Sayang Aki Enin

| | Aksi,Berita,Uncategorized | views

Sayang Aki Enin

Sabtu, 23 Februari 2019 telah dilaksanakan kegiatan Sayang Aki Enin yang di laksanakan di Panti Sosial Tresna Wredha Budi Pertiwi di hadiri oleh 28 Enin-enin kece yang masih bersemangat untuk terus berkarya dan beraktifitas seperti biasa.

“kami disini tidak pasrah untuk menunggu kematian tapi kami juga masih punya harapan untuk terus berkegiatan” imbuh Enin Wahyu, salah satu penghuni Panti Sosial Tresna Wenda Budi Pertiwi.

Ada beberapa rangkain acara yang dilaksanakan pada kegiatan ini diantaranya : Bermain Games, Bernyanyi, Baca Puisi Bersama dengan Enin, Berbagi Makanan Bersama Enin dan Kado Cinta Untuk Enin. Selama jalannya acara banyak kegembiraan, tawa dan tangis yang tak terhindari, kami selaku relawan merasakan apa yang mereka rasakan terutama jauh dari sanak keluarga.

Sayang Aki Enin

“Saya Merasa beruntung bisa terpilih menjadi salah satu volunteer yang terpilih pada kegiatan Sayang Aki Enin ini, Alhamdulilah bisa berbagi kebahagian bersama mereka, saya sebagai anak muda makin tau bagai mana cara memperlakukan orang tua kita seperti apa dan bagaimana, untuk kedepanya mudah-mudahan saya bisa terus berbagi dan berkegiatan bersama Dompet Dhuafa Volunteer Jabar” ujar Lia Aryanti salah satu Volunteer yang terpilih dalam Oprec kegiatan Sayang Aki Enin.

“Alhamdulillah Enin merasa bahagia bisa bertemu adek-adek yang masih cantik dan ganteng ini, kedatangan Dompet Dhuafa Volunteer Jabar menjadi obat penawar rindu kepada sanak keluarga yang jauh, terimakasih atas kunjunganya dan semoga sering dikunjungi oleh adik-adik semua biar kami tidak kesepian” ujar Enin Wahyu sembari tersenyum.

Jagalah dan rawatlah orang tua kita semaksimal mungkin, ingat kita tidak selamanya akan menjadi muda karena menjadi tua adalah sebuah kepastian.

Sayang Aki Enin

Terima kasih kepada para donatur, relawan, dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses.

#sayangakienin #1hari1kebaikan #relawanbergerak #ddv_jabar #semangatberbagi #semangatberkarya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *