SATU ASA – Satu Juta Alat Tulis untuk Anak Indonesia

| | Aksi,Berita | views

 

SATU ASASatu Juta Alat Tulis untuk Anak Indonesia adalah kegiatan berbagi peralatan sekolah untuk anak-anak penyintas bencana.

Di awal tahun 2020, banjir merendam beberapa wilayah termasuk pemukiman di Jabodetabek dan Banten. Hal ini menyebabkan warga harus dipindahkan ke daerah yang lebih tinggi dan aman, seperti di posko pengungsian. Banyak barang-barang berharga yang ikut terendam banjir karena belum sempat diselamatkan, diantaranya, arsip surat-surat penting, buku-buku pelajaran, dan alat tulis sekolah. Banjir melanda, tepat satu pekan sebelum anak-anak masuk ke sekolah setelah libur semester.

Maka dari itu untuk membantu pengadaan alat tulis sekolah, Dompet Dhuafa Volunteer melaksanakan kembali SATU ASA untuk yang ketiga kalinya, setelah dilaksanakan pada 2014 dan 2017 lalu. SATU ASA 2020 menyasar 1.000 anak-anak penyintas banjir khususnya di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Untuk teman-teman yang ingin terlibat dalam penggalangan dana SATU ASA, dapat melakukan transfer donasi melalui rekening di bawah ini:
Bank Mandiri – 101.000.656.4049 a.n. Yayasan Dompet Dhuafa Republika
dan jangan lupa konfirmasi donasi di bit.ly/konfirmasisatuasa

Informasi lebih lanjut tentang SATU ASA dan teman-teman yang akan donasi dalam bentuk peralatan sekolah, bisa melalui bit.ly/infosatuasa atau hubungi 0822 1019 4374.

Terimakasih atas partisipasi teman-temen, semoga apa yang kita berikan dapat membahagiakan adik-adik penyintas banjir dan mendapatkan balasan dari Allah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan yang membahagiakan dan penuh berkah ini ya…
Yuk donasi ūüėä

=============================

Organized by : Dompet Dhuafa Volunteer Jabodetabek

Website : volunteer.dompetdhuafa.org
Instagram : @dompetdhuafaorg / @dd_volunteer / @ddv_jabodetabek

#SatuAsa2020
#SatuJutaAlatTulisUntukAnakIndonesia
#DompetDhuafaVolunteer
#DDVJabodetabek
#DDVRumahRelawan
#1Hari1Kebaikan
#VolunteerIsMe
#RelawanBanjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *