Gerakan Ayo Bercita-cita

| | views

Gerakan Ayo Bercita-cita (GAB) merupakan gerakan yang didirikan untuk membantu anak-anak Indonesia mudah meraih sukses masing-masing dengan cara bercita-cita sejak dini. Gerakan ini diinisiasi oleh Parni Hadi (Pendiri Yayasan Dompet Dhuafa), Zaim Uchrowi (Ketua Yayasan Karakter Pancasila), serta Ira Puspadewi (Dirut BUMN dan pegiat social entrepreneur). Dengan bercita-cita, anak-anak Indonesia akan punya tujuan hidup yang jelas, terjaga dari jeratan masalah tak perlu saat remaja, terbebas dari kemiskinan, serta tumbuh menjadi generasi hebat di era industri 4.0 saat ini serta masa mendatang.

Gerakan ini membutuhkan dukungan dari kamu, para relawan untuk membantu adik-adik kita untuk menemukan dan mengembangkan cita-citanya dengan cara memotivasi, mendampingi, dan membimbing anak-anak bercita-cita.

Relawan yang tertarik untuk bergabung dalam Gerakan Ayo Bercita-cita akan mendapatkan materi pembekalan diantaranya : pentingnya bercita-cita, bercita-cita sejak dini, kuadran bercita-cita, dan coaching bercita-cita yang nantinya dapat diterapkan kepada anak-anak di daerah masing-masing.

Mari mengenal dan menjadi bagian dari Gerakan Ayo Bercita-cita dengan mengikuti sesi webinar bersama

Rina Fatimah, Direktur SMART Edunesia Dompet Dhuafa.

Pada hari Minggu, 11 Oktober 2020

Pukul 10.00 – 12.00 WIB

melalui aplikasi Zoom.

Yuk daftarkan dirimu segera dengan menekan tombol JADI RELAWAN

Salam #1Hari1Kebaikan

Daftar relawan