DDV Sumatera Barat Mempermudah Beribadah Dengan Paket SMS

| | Aksi,Berita | views

MEMPERMUDAH BERIBADAH DENGAN PAKET SMS (SENDAL, MUKENAH, SARUNG)

Melaksanakan sholat di Masjid atau Musholla ketika dalam perjalanan seringkali mengalami kendala. Kadangkala, tidak sempat sholat berjamaah hanya karena antrian menunggu mukenah ataupun kain sarung. Mengambil wudhu tidak menggunakan alas kaki. Bahkan ada yang malas sholat karena tidak adanya fasilitas umum di masjid.

Menindaklanjuti hal tersebut, Dompet Dhuafa Volunteer Sumatera Barat berinisiatif mengangkatkan program berbagi SMS (Sendal, Mukenah, Sarung) yang ditujukan untuk Masjid atau Mushalla yang banyak pengunjungnya, tetapi kurang atau tidak memiliki SMS untuk jamaah.

Pada hari ini (Selasa, 23/07/2019), Dompet Dhuafa Volunteer Sumbar menyerahkan bantuan 3 paket SMS (Sendal, Mukenah,Sarung) di Masjid Raya Kampung Baru dan Masjid Taqwa Taratak, Pariaman.

Dibantu oleh 2 (dua) orang relawan, paket SMS sampai di Masjid sekitar pukul 16.10 Wib.
.
.
“Alhamdulillah, penyaluran Paket SMS hari ini berjalan lancar. Penyerahan paket bantuan lansung di hadiri oleh Pak Kades dan pengurus masjid,” Ujar Misdawati.
.
.
” Saya yakin, penyaluran paket bantuan ini sangat pas. Kedua masjid terletak di area yang strategis serta banyak pengunjungnya. Masjid ini terbuka 24 jam bagi pengunjung. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan kemudahan dan bermanfaat bagi orang banyak, serta bernilai ibadah bagi donatur,” tambahnya. (Nia)

#SMS #Sendal #Mukenah #Sarung #PaketSMS #Masjid #AyokIbadah #ddv_sumbar
#ddsinggalang
#dd_volunteer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *