Logo DDV
HOME > BERITA > Volunteer Of The Month "Relawan Tersigap" DDV Jawa Timur

Volunteer Of The Month "Relawan Tersigap" DDV Jawa Timur

Kali ini kami ingin memberikan apresiasi kepada relawan dengan kategori Relawan Tersigap Dompet Dhuafa Volunteer Jawa Timur. Berikut sedikit cerita tentang tiga orang relawan tersigap Dompet Dhuafa Jawa Timur.

Dua orang relawan dari Surabaya ini sering sekali ikut dalam program DD Jatim, bukan itu saja, tapi mereka bisa dibilang relawan yang sigap dalam hal menanggapi sms atau ajakan untuk bergabung dalam program. Dua orang relawan ini adalah Sean Fitri Fabrindita dan Lilih Darwati. Sean begitu sapaan siswa kelas 2 SMKN 3 surabaya ini, sejak mengikuti salah satu program pengembangan diri dalam bidang sosial tahun lalu dia mulai aktif mengikuti agenda-agenda DD Jatim. Lilik sekarang sedang menanti pengumuman kelulusan setelah menjalan Ujian Nasional bersama. Relawan yang masih tercatat sebagai siswa SMA Yapita Surabaya ini juga aktif dan tanggap jika sewaktu-waktu kami membutuhkan bantuan yang cukup mendadak. Keduanya pun sempat membantu saat di Kediri, pasca erupsi gunung kelud.

 

 

Relawan DD Jatim yang ada di Malangpun tidak ketinggalan sebagai relawan tersigap, namanya Suherman. Relawan yang biasa disapa Herman ini sekarang berstatus mahasiswa di Universitas Brawijaya Fakultas Ekonomi angkatan 2013. Herman mulai aktif saat menjadi panitia di seminar kerelawanan tahun lalu dan sampai sekarang masih sigap menanggapi dan ikut berbagai program dari DD Jatim.

Sekian untuk relawan tersigap kali ini, insya Allah masih akan bersambung di edisi berikutnya dengan kategori yang berbeda tentunya. Semoga sedikit apresiasi dari kami menambah semangat rekan-rekan dalam memberikan kebermanfaat.