Logo DDV
HOME > BERITA > Volunteer Of The Month Desember 2014 DDV Jabodetabek

Volunteer Of The Month Desember 2014 DDV Jabodetabek

Kembali DDV Jabodetabek memberikan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi beberapa volunteer yang telah memberikan waktu, tenaga, pikiran bahkan materi mereka selama bergabung di DDV Jabodetabek. Inilah volunteer of the month DDV Jabodetabek Desember 2014.

Lina Aminah, bergabung dengan DDV Jabodetabek pada aksi SATU ASA (Satu Juta Alat Tulis) Untuk anak Indonesia. Seoarang mahasiswi semester 7 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan psikologi. Sedang sibuk menyusun skripsi. Semoga Allah permudah segala urusannya karena dia telah mau berbagi dan menolong sesama. Aamiin

Menurut Lina gabung di DDV itu "ga bisa diungkapin dengan kata-kata, ngga berasa sudah hampir satu tahun gabung di DDV. Di DDV bukan hanya ketenangan batin yang didapat karena bisa membantu orang lain, tapi juga kesenangan lahir batin karena bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti kawan-kawan di DDV Jabodetabek. Jadi relawan itu gampang, cukup ikhlas dan bahagia melakukan semuanya, jangan pernah mengharapkan apapun dari apa yang kita kerjakan. Cukup lakukan dan jadiin hobi, Allah ga tidur ko. Cukup jadi relawan yang memang karena Allah, bukan karena ingin dilihat oleh mata manusia.

 

 

Dias Aziza Multisuspa, bergabung dengan DDV Jabodetabek pada aksi pertama yaitu Gerakan Mukena Bersih. Dias yang sekarang ini sedang sibuk menyelesaikan tugas akhirnya di salah satu universitas swasta di Jakarta (Interstudi). Semoga Allah mudahkan urusan perkuliahan dan kehidupan para relawan yang dengan ikhlas membantu sesama. Aamiin

Menurut Dias, jadi relawan itu menyenangkan, punya kawan-kawan baru yang shaleh dan shalehah, punya pengalaman baru. Punya cerita-cerita baru, dan yang pasti punya banyak aktivitas, yang in syaa Allah bermanfaat dan semoga Allah meridhoi semua amalan-amalan kita, sekecil apapun itu. Aamiin (ip)