Logo DDV
HOME > BERITA > DDV Jabodetabek menjadi salah satu pembicara di acara Citizen Journalism Indonesia Talk Everyone Is Hero

DDV Jabodetabek menjadi salah satu pembicara di acara Citizen Journalism Indonesia Talk Everyone Is Hero

 JAKARTA, Ahad (16/11) Perwakilan dari Dompet Dhuafa Volunteer Jabodetabek yaitu Fajar Firmansyah (20) menjadi salah satu pembicara pada event Citizen Journalism Indonesia Talk “Everyone Is Hero” yang bertempat di Cafe Demang Jakarta. Selain fajar ada beberapa pembicara lagi yaitu bapak Salman Alfarisi dari Dompet Dhuafa dan salah satu pemenang vloging Indonesia Move On yaitu Ani Ema Susanti.

Disana fajar memperkenalkan DDV, menurut fajar “Saya  bangga menjadi Dompet Dhuafa Volunteer karena bisa membantu dan berbagi keceriaan dengan orang banyak disetiap aksi bersama DDV dimanapun saya berada, salah satunya adalah aksi sekolah ceria saat menjadi relawan banjir 2014, menghadirkan senyum diwajah adik-adik korban bencana adalah imbalan yang sangat tak ternilai bagi diriku. Dompet dhuafa volunteer juga membuat fajar mendapat project pembuatan video dokumenter adik-adik korban bencana di manado dan sinabung untuk digunakan dalam program jalin sahabat penyintas, sungguh perjalanan panjang yang menyadarkan nya betapa berharganya hidup berdampingan dengan alam.

Menurut fajar Hero adalah selalu menebar kebaikan mengubah duka menjadi suka, mengubah tangis menjadi tawa. Saat kita mampu melakukan itu maka “We Are Hero”.