Logo DDV
HOME > AKSI > Future Job For Volunteer

Future Job For Volunteer

Kemajuan teknologi yang kian pesat memang kabar yang menggembirakan di era moderen ini, namun bukan kabar baik bagi para pemuda yang akan terjun di dunia kerja, karena pekerjaan yang saat ini ada akan tergantikan bahkan hilang dari muka bumi, bahkan tanpa kamu sadari hari ini sudah banyak pekerjaan yang hilang, sebut saja profesi penjaga Wartel sudah tidak ada, penjaga pintu tol sudah semakin sedikit dan prediksinya akan lebih banyak lagi pekerjaan yang akan hilang. lalu bagaimana kita bekerja nanti?

Pandemi Covid19 yang melanda dunia juga turut ambil andil dalam penyempitan ruang gerak aktivitas sosial bagi para pegiat kemanusiaan, para relawan merasa sulit melakukan aksi sosial karena adanya regulasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) melarang adanya perkumpulan dan sebisa mungkin untuk tetap #DiRUmahAja. namun tahukah kamu bahwa masih banyak aktivitas sosial yang bisa kamu lakukan bersama dengan orang terdekat bahkan bisa kamu lakukan dari rumah.

Dompet Dhuafa Volunteer menggagas ruang diskusi untuk membahas topik persiapan memasuki dunia kerja dimasa kini dan masa mendatang serta membaca peluang aksi sosial yang ada di sekitar kita agar kegiatan kerelawanan tak terhenti hanya karena pandemi. Hari ini relawan harus sadar bahwa Aksi kerelawanan tak hanya seputar aksi "Heroisme" namun lebih ke aksi yang dapat menolong diri sendiri yang juga berdampak kepada aksi menolong orang lain.

Ayo Bergabung dalam webinar Future Job For Volunteer Pekerjaan dimasa depan untuk Relawan dan pekerjaan relawan (Aksi Sosial) di masa depan. Bersama Syamsul Ardiansyah Pelaksana Kajian Kebijakan dan Pengembangan Wakaf Dompet Dhuafa Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 10.00 - 12.00 WIB via Aplikasi Zoom. Daftar dengan mengklik tombol JADI RELAWAN Semangat Menebar #1Hari1Kebaikan