Logo DDV
HOME > AKSI > DDV Yogyakarta Mengadakan Workshop Desain Sosial Media Menggunakan Power Point

DDV Yogyakarta Mengadakan Workshop Desain Sosial Media Menggunakan Power Point

Sejak awal pandemi Covid-19 melanda pada tahun 2020 hingga saat ini, mayoritas perusahaan di dunia menggunakan sosial media sebagai strategi utama melakukan publikasi kepada masyarakat. Pada bulan Maret 2021 Indonesia menjadi negara pengguna internet terbanyak ketiga di Asia yaitu sebanyak 212,35 juta jiwa (internetworldstats.com), hal tersebut menjadi bukti bahwa pergerakan perusahaan khususnya di Indonesia dalam menggunakan sosial media sebagai strategi publikasi merupakan langkah yang tepat. Tetapi publikasi di sosial media harus memiliki keahlian desain untuk menarik perhatian masyarakat, oleh karena itu perusahaan pasti juga membutuhkan orang-orang yang memiliki keahlian desain terkini.

Dalam rangka mengikuti perkembangan dan meningkatkan soft skill pada masyarakat, Dompet Dhuafa Volunteer Yogyakarta mengadakan workshop Desain Sosial Media Menggunakan Power Point hanya Rp. 50.000 per orang, apabila kamu mengajak lima temanmu untuk ikut, kalian hanya perlu membayar Rp. 200.000. Kalian hanya memerlukan Microsoft Power Point 2013 yang ada di laptop kalian untuk mengikuti workshop ini. Berikut adalah rincian dari kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan

Hari, Tanggal : Minggu, 20 Maret 2022
Jam : 09.00 - 14.00 WIB
Tempat : Panties Pizza, Jl. Kaliurang KM 7, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Syarat

  1. Membawa laptop.
  2. Memiliki aplikasi minimal PowerPoint 2013.

Manfaat

  1. Sertifikat.Template Desain Ramadhan PowerPoint.
  2. Template Video PowerPoint Package.
  3. Makan siang.
  4. Doorprize menarik.
  5. Tergabung menjadi re-seller Portofolio Undangan Digita.

Pendaftaran dan Pembayaran

Hubungi salah satu nomor di bawah ini, lalu kamu akan dituntun cara pembayarannya, via WhatsApp: