Berita

Recharge DDV Jabodetabek

Minggu 9 Juli 2017, Dompet Dhuafa Volunteer Jabodetabek sukses menyelenggarakan halal bihalal yang bertema “RECHARGE (Reunion, Charity & Gathering)”. Bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, acara ini dihadiri oleh sekitar 60 relawan dari berbagai generasi yang berasal dari seluruh kawasan Jabodetabek.

Acara dimulai dengan registrasi dan pembukaan pada pukul 10.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pengurus Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) periode 2017/2018. Di sesi ini, para relawan diberikan kesempatan untuk bertanya-tanya seputar DDV Jabodetabek dan kegiatan-kegiatan DDV Jabodetabek yang sedang berlangsung. Selain itu, kreatifitas para relawan juga dilatih di acara ini yaitu dengan membuat kreasi berupa tempat handphone. Tidak hanya itu, keceriaan dan keseruan acara ini semakin bertambah pula dengan adanya games-games menarik, potluck party dan performance dari para relawan.

Dan halal bihalal kali ini juga sedikit berbeda, mengapa? Karena selain reunion dan gathering, kami juga mengadakan charity untuk mendukung aksi Satu Juta Alat Tulis Untuk Anak Indonesia (SATU ASA).  Berbagai macam merchandise kami jual, ada tumbler, pembatas buku, pin, gantungan kunci, totebag, dan t-shirt. Semua keuntungan dari penjualan tersebut, 100% akan didonasikan kepada anak-anak yang tertimpa bencana di Kalimantan Utara. Dan diakhir kegiatan kami, ditutup dengan foto bersama. Alhamdulillaah..

Terima kasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh relawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Semoga DDV Jabodetabek ini senantiasa menjadi rumah yang nyaman bagi para relawan dan sampai jumpa di aksi-aksi selanjutnya. Semangat menebar #1Hari1Kebaikan.